Solopos.com, BANDA ACEH — Perwakilan dari Komisariat Tinggi Perserikatan Bangsa-Bangsa Urusan Pengungsi atau United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR) bertemu dengan sejumlah pengungsi etnis Rohingya di lokasi penampungan sementara basement gedung Balai Meseuraya Aceh (BMA), Banda Aceh, Aceh, Senin (22/4/2024).

PromosiYos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Kunjungan tersebut untuk berkoordinasi dengan pemerintah daerah guna memastikan tempat penampungan yang memadai dan layak bagi pengungsi etnis Rohingya yang berada di Aceh.

UNHCR sangat berterima kasih kepada pemerintah Indonesia yang telah mengizinkan pengungsi tinggal di lokasi penampungan di Aceh.

Saat ini ada sekitar 1.200 orang Rohingya di Aceh yang tersebar di beberapa lokasi penampungan.

Delegasi UNHCR berbincang dengan pengungsi etnis Rohingya di lokasi penampungan sementara basement gedung Balai Meseuraya Aceh (BMA), Banda Aceh, Aceh, Senin (22/4/2024). (Antara/Khalis Surry)

 

Representative of UNHCR Indonesia Ann Maymann (ketiga kiri) berbincang dengan pengungsi etnis Rohingya di lokasi penampungan sementara di gedung Balai Meseuraya Aceh (BMA), Banda Aceh, Aceh, Senin (22/4/2024). (Antara/Khalis Surry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi