Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah pengunjuk rasa menggelar aksi sambil menyalakan flare di depan Gedung Merah Putih KPK di Jakarta, Selasa (11/4/2023).

PromosiKeturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Unjuk rasa menuntut mundurnya Ketua KPK Firli Bahuri itu berlangsung ricuh, massa terlibat saling dorong dengan polisi saat mecoba menerobos masuk Gedung Merah Putih. Dalam aksi tersebut pengunjuk rasa juga melakukan pelemparan tikus putih dan telur ke arah gedung KPK.

Sebelumnya pada Senin (10/4/2023) sejumlah mantan petinggi KPK bersama Koalisi Masyarakat Sipil Antikorupsi juga melakukan aksi menuntut dicopotnya ketua KPK serta meminta Dewan Pengawas KPK menyelidiki masalah pemberhentian Brigjen Pol. Endar Priantoro dari jabatan Direktur Penyelidikan KPK.

 

Petugas berusaha mengusir tikus yang dilemparkan pengunjuk rasa di gedung KPK, Jakarta, Selasa (11/4/2023). (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

 

Unjuk rasa menuntut mundurnya Ketua KPK Firli Bahuri itu berlangsung ricuh. (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi