Solopos.com, BALIKPAPAN — Persis Solo sukses menundukkan PSIS Semarang dengan skor 2-0 pada pertandingan tunda BRI Liga 1 yang dimainkan di Stadion Batakan, Balikpapan, Kaltim, Minggu (17/3/2024).

PromosiOngen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Dua gol Moussa Sidibe pada menit ke-5 dan 21 memastikan kemenangan Persis Solo dalam laga derby Jateng itu.

Kekalahan tersebut menghambat langkah PSIS untuk dapat naik ke empat besar. Mahesa Jenar tetap berada di posisi kelima dengan 46 poin. Sedangkan Persis berhak naik ke posisi kedelapan dengan raihan 41 poin.

Laga harus digelar jauh di luar Jawa karena PSIS Semarang tidak berhasil mendapatkan stadion setelah tak bisa memakai Stadion Jatidiri yang sedang direnovasi.

Penyerang Persis Solo, David Gonzales berusaha melewati hadangan bek PSIS Semarang, Barnabas Sobor dalam laga yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (17/3/2024) (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

 

Aksi winger Persis Solo, Althaf Indie melewati adangan bek PSIS Semarang, dalam laga yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (17/3/2024) (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi