Solopos.com, INDRAMAYU — Warga membersihkan rumahnya yang ambruk akibat diamuk angin puting beliung di Desa Dadap, Indramayu, Jawa Barat, Kamis (4/1/2024).

PromosiNusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Indramayu mencatat sebanyak 65 rumah di Desa Dadap dan Desa Juntinyuat Kecamatan Juntinyuat mengalami kerusakan akibat terjangan angin puting beliung. Sementara korban luka tercatat sebanyak enam orang.

Berdasarkan pengakuan warga, bencana angin kencang puting beliung terjadi bebarengan dengan turun hujan di wilayah setempat. Warga menyebut, angin kencang puting beliung terjadi sekira pukul 8.15 WIB. Saat itu sebagian besar warga masih berada di dalam rumah karena cuaca hujan.

Warga membawa perabotan yang bisa diselamatkan akibat rumahnya ambruk setelah diterjang angin puting beliung di Desa Dadap, Indramayu, Jawa Barat, Kamis (4/1/2024). (Antara/Dedhez Anggara)

 

Personel TNI membantu membersihkan rumah yang ambruk akibat diterjang angin puting beliung di desa Dadap, Indramayu, Jawa Barat, Kamis (4/1/2024). (Antara/Dedhez Anggara)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi