Solopos.com, SOLO  Sejumlah anak-anak peserta khitan massal dikirab dengan becak di jalan protokol Kota Solo, Minggu (22/10/2022). Kegiatan itu merupakan syukuran bagi 125 anak yang telah sembuh seusai mengikuti khitan massal. Acara khitanan massal digelar pada 15 Oktober 2022 lalu.

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Puluhan becak yang membawa anak-anak tersebut diiringi musik angklung, dan balon. Kirab dimulai dari Jl. Bhayangkara menuju Balai Kota Solo.

Khitan massal merupakan kerjasama antara Yayasan Amal Sehabat Solo dengan RST Slamet Riyadi dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan HUT TNI.

 

Kesenian angklung mengiringi kirab khitan massal melintasi jalan protokol di Solo, Minggu (23/10/2022). (Solopos/Wahyu Prakoso)

 

Puluhan becak yang membawa 125 anak peserta kirab khitan massal tiba di halaman Balai Kota Solo, Minggu (23/10/2022). (Solopos/Wahyu Prakoso)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi