Solopos.com, SOLO — Warga penerima antre saat penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng (Migor) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Kantor Pos Besar, Solo, Senin (11/4/2022).

PromosiSelamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Penyaluran BLT Minyak Goreng dan BPNT di Kota Solo mulai dilakukan dengan diawali warga di Kelurahan Kauman dan Kelurahan Kampung Baru.

 

Warga antre mengambil bantuan tunai langsung (BLT) di Kantor Pos Besar Solo, Senin (11/4/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: BLT Migor Harus Selesai Tersalurkan Sepekan Sebelum Idulfitri

Jumlah total penerima untuk di Kota Solo yakni 36.864 KK dengan rincian bantuan yakni Rp300.000 untuk BLT minyak goreng dan Rp200.000 untuk BPNT.

 

Seorang lansia mengambil Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng dan BPNT di Kantor Pos Besar, Solo, Senin (11/4/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Penyaluran BLT Minyak Goreng dan BPNT di Kota Solo mulai dilakukan dengan diawali warga di Kelurahan Kauman dan Kelurahan Kampung Baru. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi