Solopos.com, KLATEN — Pekerja menggunakan alat berat saat meratakan tanah pembangunan jalan tol Solo-Jogja di Klaten, Kamis (7/12/2023).

PromosiKeturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

PT Jasamarga Jogja Solo (JMJ) menargetkan rencana pengoperasian tol Solo-Jogja secara fungsional pada libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024 dari STA 0 di Kartasura, Sukoharjo sampai STA 13 atau exit tol Karanganom di Desa Kuncen, Ceper, Klaten.

Hingga kini persiapan jalur tol Solo-Jogja yang akan dibuka secara fungsional selama 14 hari pada libur Nataru mendatang telah mencapai sekitar 70 persen.

Persiapan yang sedang dikerjakan yakni pengecoran kembali, pembersihan jalur, dan pemasangan rambu-rambu sesuai arahan kepolisian untuk lokasi-lokasinya.

Alat berat meratakan tanah pembangunan jalan tol Solo-Jogja di Klaten, Jawa Tengah, Kamis (7/12/2023). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

 

Aktivitas pembangunan jalan Tol Solo-Jogja di dekat area pertanian di Klaten, Jawa Tengah, Kamis (7/12/2023). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi