Solopos.com, JAKARTA — Petugas kepolisian menangkap puluhan remaja termasuk beberapa di antaranya pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) dari Tangerang karena diduga akan ikut unjuk rasa dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Senin (11/4/2022).

PromosiAntara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Polisi membawa beberapa remaja yang diangkut menggunakan mobil polisi lalu lintas bak terbuka. Mereka dibawa masuk ke halaman utama Monas dan beberapa menit kemudian, belasan remaja juga ditangkap petugas kepolisian.

 

Polisi mengamankan sejumlah pelajar di kawasan Monas, Jakarta, Senin (11/4/2022). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Baca Juga: Demo 11 April 2022, Pelajar SMK Bawa Senjata Tajam Ditangkap

Polisi kemudian mendata identitas para pelajar yang diamankan tersebut. Beberapa di antara remaja tersebut mengaku pelajar, berasal dari Kutabumi, Tangerang.

 

Petugas Kepolisian mendata sejumlah remaja dan pelajar saat diamankan di kawasan Monas, Jakarta, Senin (11/4/2022). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Sejumlah pelajar yang diamankan tersebut diduga akan mengikuti unjuk rasa dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI). (Antara/Muhammad Adimaja)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi