Solopos.com, JAKARTA — Peringatan HUT ke-49 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI) digelar secara daring dan luring di kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (10/1/2022).

PromosiBanjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Acara yang digelar secara hybrid tersebut mengangkat tema Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya.

 

Presiden Joko Widodo tampil di layar saat menyampaikan sambutan dalam peringatan HUT Ke-49 PDIP di kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (10/1/2022). (Antara/Sigid Kurniawan)

Pada acara ulang tahun partai tersebut Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyampaikan pidato secara virtual.

Megawati akan menyampaikan pidato politiknya di kediamannya Jl. Teuku Umar, Menteng. Sementara, Presiden Jokowi menyampaikan sambutan di Istana Kepresidenan.

Sejumlah penari tampil dalam peringatan HUT Ke-49 PDIP di kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (10/1/2022). (Antara/Sigid Kurniawan)

 

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (kedua dari kiri) berbincang dengan Ketua DPP Djarot Saiful Hidayat (kiri), Ketua DPP Ahmad Basarah (kedua dari kanan) dan Wasekjen Sadarestuwati dalam peringatan HUT Ke-49 PDIP di kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (10/1/2022). (Antara/Sigid Kurniawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi