Solopos.com, TASIKMALAYA — Banjir merendam kawasan Pondok Pesantren Miftahul Huda, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (7/7/2023).

PromosiMendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Hujan yang mengguyur di wilayah Kabupaten Tasikmalaya sejak Kamis (6/7/2023) malam hingga Jumat (7/7/2023) siang menyebabkan Sungai Cimulu meluap dan merendam fasilitas Ponpes Miftahul Huda.

Dampak hujan deras mengakibatkan delapan Kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat dilanda banjir dan longsor. Banjir menyebabkan sejumlah permukiman warga, sawah, dan kolam terendam.

Polisi mencari barang milik warga yang terbawa meterial tanah longsor di Perum Pesona Hijau, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (7/7/2023). (Antara/Adeng Bustomi)

 

Hujan deras yang terjadi sejak Kamis (6/7/2023), mengakibatkan bencana longsor dan banjir di delapan kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya. (Antara/Adeng Bustomi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi