Solopos.com, SOLO — Ribuan pencari kerja memadati stan pameran bursa kerja UNS Solo Job Fair XXV di Auditorium G.P.H. Haryo Mataram UNS Solo, Rabu (10/5/2023).

PromosiOngen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Bursa kerja tersebut diadakan oleh Career Development Center (CDC) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo mengangkat tema Break the Limit, Beyond Imagination.

Job Fair yang berlangsung selama dua hari, yakni Rabu-Kamis (10 –11/5/2023) diikuti sebanyak 26 perusahaan dari BUMN maupun swasta yang bergerak pada bidang industri, konstruksi, pendidikan, jasa dan perbankan, guna mendukung ketercapaian Indikator Kinerja Utama untuk perguruan tinggi.

 

Pencari kerja antre memasuki arena bursa kerja di Auditorium UNS Solo, Kamis (11/5/2023). (Solopos.com/Dhima Wahyu Sejati)

 

Pelamar kerja menyerahkan berkas di salah satu stan Job Fair di Auditorium UNS Solo, Kamis (11/5/2023). (Solopos.com/Dhima Wahyu Sejati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi