Solopos.com, SITUBONDO — Ratusan pelari mengikuti ajang lomba lari bertajuk Merak Baluran Run 2023 di Taman Nasional Baluran, Situbondo, Jawa Timur, Minggu (3/12/2023).

PromosiRiwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Lomba lari 10 K yang diikuti 406 peserta dari dalam dan luar negeri seperti Kenya dan Prancis itu diselenggarakan sebagai upaya menjaring wisatawan untuk mengunjungi sejumlah wisata pantai di sisi utara kawasan Taman Nasional Baluran.

Destinasi wisata pantai Merak-Baluran di Dusun Labuhan Merak, Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih, terus diperkenalkan kepada masyarakat luas dan juga dunia melalui event-event sport tourism maupun kegiatan lainnya yang mampu berdampak kepada makin dikenalnya tujuan wisata di Situbondo.

Sejumlah pelari melintasi kawasan TN Baluran, Situbondo, Jatim pada ajang Merak Baluran Run 2023, Minggu (3/12/2023). (Antara/Seno)

 

Lomba lari yang diikuti 406 peserta dari dalam dan luar negeri seperti Kenya dan Prancis itu diselenggarakan sebagai upaya menjaring wisatawan untuk mengunjungi sejumlah wisata pantai di sisi utara kawasan Taman Nasional Baluran. (Antara/Seno)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi