Solopos.com, GIANYAR — Perajin menyelesaikan pembuatan trofi World Superbike (WSBK) seri Indonesia 2022 di Tuksedo Studio, Gianyar, Bali, Senin (7/11/2022).

PromosiKisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Trofi bagi para pemenang WSBK yang akan diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit pada 11-13 November 2022 itu terbuat dari material stainless steel, kuningan, dan alumunium dan dikerjakan sekitar 20 orang perajin di Tuksedo Studio selama dua minggu.

Sebelumnya kelompok UMKM yang didirikan oleh para seniman muda asal Bali itu juga membuat trofi untuk gelaran pertama WSBK di Sirkuit Mandalika tahun 2021.

 

Perajin menyelesaikan pembuatan kotak penyimpanan trofi World Superbike (WSBK) seri Indonesia 2022 di Tuksedo Studio, Gianyar, Bali, Senin (7/11/2022). (Antara/Fikri Yusuf)

 

Co-Founder Tuksedo Studio Laksmana Gusti Handoko menunjukkan trofi World Superbike (WSBK) seri Indonesia 2022 di Gianyar, Bali, Senin (7/11/2022). (Antara/Fikri Yusuf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi