Solopos.com, TANJUNGJABUNG —  Warga melintasi salah satu jalan penghubung Kecamatan Nipah Panjang dengan Sadu yang berlumpur dan masih bisa dilintasi, di Tanjungjabung Timur, Jambi, Rabu (16/11/2022).

PromosiBukan Mission Impossible, Garuda!

Sejak tiga hari terakhir jalan penghubung dua kecamatan atau jalan satu-satunya menuju Desa Sungai Sayang dan Air Hitam Laut di pesisir timur Provinsi Jambi itu terputus dan tidak bisa dilalui kendaraan karena berlumpur yang dipicu tingginya intensitas hujan dalam beberapa pekan terakhir.

 

Kendaraan roda dua dan empat ditinggalkan pemiliknya di ujung jalan penghubung Kecamatan Nipah Panjang dan Sadu yang berlumpur di Tanjungjabung Timur, Jambi, Rabu (16/11/2022). (Antara/Wahdi Septiawan)

 

Warga melintasi jalan penghubung antar kecamatan  yang tidak bisa dilintasi kendaraan di Tanjungjabung Timur, Jambi, Rabu (16/11/2022). (Antara/Wahdi Septiawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi