Solopos.com, BALI — Seorang mantan karyawan hotel bintang lima di Bali terpaksa berjualan kopi keliling dengan sepeda angin di kawasan Kuta, Bali. I Komang Gede Suastika meracik kopi pesanan pembeli di kawasan Kuta, Badung, Bali, Jumat (13/8/2021). I Komang Gede Suastika berjualan kopi keliling di atas sepeda dengan keuntungan sekitar Rp25.000 per hari untuk memenuhi kebutuhan hidup setelah dirumahkan akibat dampak pandemi Covid-19 di sektor pariwisata.

PromosiMabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

I Komang Gede Suastika (kanan) meracik kopi pesanan pembeli di kawasan Kuta, Badung, Bali, Jumat (13/8/2021). (Antara/Fikri Yusuf)

 

I Komang Gede Suastika yang merupakan karyawan salah satu hotel bintang lima di kawasan Kuta itu berjualan kopi keliling untuk memenuhi kebutuhan hidup setelah dirumahkan akibat dampak pandemi Covid-19 di sektor pariwisata. (Antara/Fikri Yusuf)

 

IKomang Gede Suastika berjualan kopi keliling menggunakan sepeda dengan keuntungan sekitar Rp25 ribu per hari untuk memenuhi kebutuhan hidup akibat terdampak pandemi Covid-19. (Antara/Fikri Yusuf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi