Solopos.com, JEMBER — Petugas membawa logistik Pemilu 2024 menggunakan kuda di kawasan Taman Nasional Meru Betiri Dusun Bande Alit, Desa Andongrejo, Tempurejo, Jember, Jawa Timur, Selasa (13/2/2024).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pendistribusian logistik Pemilu di TPS di daerah terpencil di Kabupaten Jember ini tidak hanya melibatkan sepeda motor modif khusus, namun menggunakan juga tenaga kuda.

Pengiriman logistik Pemilu 2024 ke TPS 20 di Dusun Sumbersalak itu harus menggunakan kuda sejauh tujuh kilometer karena medannya berupa jalan setapak dan berlumpur saat musim hujan. Selain medan yang ekstrem, pendistribusian ini harus menembus hutan belantara dengan sempit berlumpur dan sempit.

Petugas menaikkan logistik Pemilu ke kuda pengangkut di Kawasan Taman Nasional Meru Betiri Dusun Bande Alit, Desa Andongrejo, Tempurejo, Jember, Jawa Timur, Selasa (13/2/2024). (Antara/Seno)

 

Petugas membungkus logistik Pemilu sebelum diangkut dengan kuda di Kawasan Taman Nasional Meru Betiri Dusun Bande Alit, Desa Andongrejo, Tempurejo, Jember, Jawa Timur, Selasa (13/2/2024). (Antara/Seno)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi