Solopos.com, SOLO — Tuan rumah Persis Solo gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu Arema FC pada lanjutan pekan kelima BRI Liga 1 di Stadion Sriwedari, Solo, Minggu (30/7/2023) sore.

PromosiSelamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Dalam pertandingan yang digelar tanpa penonton itu, kedua kesebelasan tampil dengan permainan cepat untuk menekan pertahanan lawan.

Persis yang beberapa kali mendapat peluang emas untuk mencetak gol, justru tertinggal lebih dulu setelah tim tamu mencetak gol pertama melalui tendangan penalti Gustavo Almeida Dos Santos pada menit ke-15.

Persis akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti Alexis Messidoro pada menit ke-71 setelah salah satu pemain Arema melakukan pelanggaran terhadap Ramadhan Sananta di dalam kotak penalti.

Pesepak bola Persis Solo Fernando Rodrigues Ortega (ketiga dari kanan) berduel di udara dengan pesepak bola Arema FC Mikael Alfredo Tata (kedua dari kanan) dalam pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Sriwedari, Solo, Minggu (30/7/2023).

 

Pesepak bola Persis Solo Alexis Nahuel Messidoro (ketiga dari kiri) berselebrasi bersama rekannya seusai mencetak gol ke gawang Arema FC dalam pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Sriwedari, Solo, Minggu (30/7/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Pemain Persis Solo Shulton Fajar (kiri) berusaha melewati adangan pesepak bola Arema FC Malang Greg Nwokolo (kedua dari kiri) dalam pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Sriwedari, Solo, Minggu (30/7/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi