Solopos.com, KUBU RAYA — Sejumlah bangunan di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Dakwah Madinatul Quran di Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat rusak diterjang angin puting beliung.

PromosiBukan Mission Impossible, Garuda!

Peristiwa angin puting beliung terjadi saat hujan melanda Kabupaten Kubu Raya, Kalbar pada Selasa (17/10/2023) sore. Angin puting beliung yang terjadi selama sekitar lima menit mengakibatkan sejumlah ruang belajar, asrama santriwati, koperasi dan kamar mandi di ponpes tersebut rusak berat.

Dua santri berjalan di dekat reruntuhan bangunan Pondok Pesantren Al Dakwah Madinatul Quran yang rusak diterjang angin puting beliung di Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Rabu (18/10/2023). (Antara/Jessica Wuysang)

 

Angin puting beliung yang terjadi selama sekitar lima menit pada Selasa (17/10) itu mengakibatkan sejumlah ruang belajar, asrama santriwati, koperasi dan kamar mandi di ponpes tersebut rusak berat. (Antara/Jessica Wuysang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi