Solopos.com, BADUNG — Warga mengikuti doa bersama dan tabur bunga saat peringatan 21 tahun tragedi bom Bali di Monumen Bom Bali, Badung, Bali, Kamis (12/10/2023).

PromosiIjazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Peringatan itu dilakukan untuk mendoakan dan mengenang para korban dalam tragedi terorisme yang mengakibatkan ratusan orang meninggal dunia.

Pada peringatan itu, kawasan Monumen Bom Bali penuh dipadati penyintas, keluarga korban, dan masyarakat umum, mereka datang dari identitas berbeda, mulai dari warga lokal hingga warga negara asing..

Dalam peristiwa Bom Bali I, aksi bom bunuh diri mengguncang Paddy’s Pub dan Sari Club di Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, pada 12 Oktober 2002. Tragedi itu menyebabkan 202 orang meninggal dan 209 orang luka-luka. Para korban berasal dari 22 negara.

Pemuka agama memimpin doa bersama saat peringatan 21 tahun tragedi bom Bali di Monumen Bom Bali, Badung, Bali, Kamis (12/10/2023). (Antara/Fikri Yusuf)

 

Warga meletakkan bunga saat peringatan 21 tahun tragedi bom Bali di Monumen Bom Bali, Badung, Bali, Kamis (12/10/2023). (Antara/Fikri Yusuf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi