Solopos.com, MALANG — Keluarga dan ribuan Aremania menggelar doa bersama untuk para korban Tragedi Kanjuruhan, yang meninggal dunia pada 1 Oktober 2022.

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Ribuan pendukung Arema FC itu mulai mendatangi kawasan Stadion Kanjuruhan di Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Minggu (1/20/2023) sekitar pukul 16.00 WIB.

Usai melakukan orasi terkait tuntutan penuntasan Tragedi Kanjuruhan di depan Stadion Kanjuruhan dalam peringatan satu tahun peristiwa tersebut, massa kemudian menuju Pintu 13 untuk berdoa kepada para korban dalam tragedi itu.

Suasana haru mewarnai doa bersama untuk para korban yang meninggal dunia pada peristiwa paling kelam dalam dunia sepak bola Indonesia. Peristiwa kelam tersebut menyebabkan 135 suporter meninggal dunia.

Warga bersama keluarga korban memasuki stadion ketika aksi peringatan satu tahun Tragedi Kanjuruhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (1/10/2023). (Antara/Irfan Sumanjaya)

 

Dalam aksi tersebut mereka mengenang 135 korban yang meninggal pada tragedi Kanjuruhan serta mengharapkan ke pemerintah agar kembali mengusut kejadian itu. (Antara/Irfan Sumanjaya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi