Solopos.com, SOLO — Indonesia menjadi tuan rumah pesta olahraga disabilitas Asia Tenggara ASEAN Para Games (APG) 2022 yang berlangsung selama sepekan di Kota Solo. Pada event internasional ini, Pemerintah Kota Solo mengerahkan pelajar untuk menonton pertandingan sebagai edukasi dan memberikan dukungan kepada kontingan Indonesia yang berlaga pada ASEAN Para Games (APG) 2022 di sejumlah venue. Pengerahan pelajar berlangsung sesuai dengan jadwal pertandingan mulai 31 Juli sampai 6 Agustus 2022.

PromosiPramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Tidak ada syarat khusus bagi pelajar yang ingin menonton pertandingan APG 2022 di Solo. Mereka langsung bisa menuju ke lokasi venue untuk menonton pertandingan. Petugas bakal mengukur suhu tubuh setiap pengunjung di pintu masuk venue. Selain itu, masyarakat umum juga bisa menonton pertandingan secara gratis.

 

Sejumlah pelajar SMA memberikan dukungan kepada tim sepak bola CP di Stadion UNS Solo. (Istimewa/NPC Indonesia)

 

Sejumlah anak-anak memberikan dukungan untuk tim basket kursi roda Indonesia pada pertandingan perebutan medali perunggu basket kursi roda3X3 ASEAN Para Games 2022 antara Indonesia melawan Kamboja di GOR Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah, Minggu (31/7/2022). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Ekspresi sejumlah pelajar saat memberikan dukungan kepada Tim Basket Indonesia pada ASEAN Para Games 2022 di GOR Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah, Senin (1/8/2022). (Antara/Muhammad Adimaja)

 

Tim Basket kursi roda Indonesia memberikan salam kepada pendukung seusai mengalahkan Tim Basket Kamboja pada pertandingan perebutan medali perunggu basket kursi roda 3X3 ASEAN Para Games 2022 di GOR Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah, Minggu (31/7/2022). (Antara/Muhammad Adimaja)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi