Earth Hour yang kali pertama diselenggarakan pada tahun 2007, Sabtu (29/3/2914) lalu, juga dirayakan di Singapura. Tak cukup dengan memadamkan lampu, ada juga keramaian yang digelar. Ada sang superhero Spiderman yang turut tampil dalam kegiatan itu. (Anggi Oktarinda/JIBI/Bisnis)

Ada Spiderman saat Earth Hour 2014 di Singapura

PromosiBerteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Earth Hour yang dalam bahasa Indonesia bisa diterkemahkan sebagai “jam Bumi” adalah sebuah kegiatan global yang diadakan oleh World Wide Fund for Nature (WWF) setiap Sabtu terakhir bulan Maret tiap-tiap tahunnya. Kegiatan itu berupa pemadaman lampu yang tidak diperlukan di rumah dan perkantoran selama satu jam untuk meningkatkan kesadaran akan perlunya tindakan serius menghadapi perubahan iklim.

Earth Hour yang kali pertama diselenggarakan pada tahun 2007, Sabtu (29/3/2914) lalu, juga dirayakan di Singapura. Tak cukup dengan memadamkan lampu, ada juga keramaian yang digelar. Ada sang superhero Spiderman yang turut tampil dalam kegiatan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi