Solopos.com, QATAR — Timnas Indonesia harus tersingkir dari Piala Asia 2023 setelah menelan kekalahan 0-4 dari Timnas Australia pada babak 16 besar di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Minggu (28/1/2024).

PromosiMi Instan Witan Sulaeman

Meski kalah, skuad Garuda telah mencatatkan sejarah bagi sepak bola Indonesia dengan lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Australia sukses mencuri keunggulan 4 gol melalui Elkan Baggott (gol bunuh diri), Martin Boyle, Craig Goodwin, dan Harry Soutttar.

Selanjutnya Australia pada babak perempat final akan menghadapi pemenang laga antara Arab Saudi kontra Korea Selatan di Stadion Al Janoub, Al-Wakrah, Jumat (2/2) mendatang.

Ekspresi pesepak bola Timnas Indonesia setelah kebobolan gol dari Timnas Australia pada babak 16 besar Piala Asia 2023 di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar, Minggu (28/1/2024). (Antara/Yusran Uccang)

 

Pesepak bola Timnas Indonesia Rafael Struick (kedua kiri) duduk di lapangan setelah kalah dari Timnas Australia seusai pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar, Minggu (28/1/2024). (Antara/Yusran Uccang)

 

Sejumlah suporter memberi semangat kepada pesepak bola Timnas Indonesia setelah kalah dari Timnas Australia seusai pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar, Minggu (28/1/2024). (Antara/Yusran Uccang)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi