Solopos.com, BOYOLALI — Warga dibantu relawan dan petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Boyolali bergotong royong mengevakuasi mobil pikap yang masuk ke ladang karena terdorong tanah longsor di jalur wisata Solo-Selo-Borobudur (SSB), Dukuh Tritis, Desa Lencoh, Selo, Boyolali, Jumat (19/1/2024).

PromosiKisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Sebanyak dua unit mobil pikap terdesak material longsoran dan tergelincir masuk ke ladang sedalam delapan meter dan tidak ada korban jiwa.

Tanah longsor di Desa Lencoh itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB dan mengakibatkan jalur SSB dari arah Solo-Magelang dan sebaliknya tidak bisa dilalui kendaraan. Bencana longsor terjadi setelah hujan mengguyur wilayah tersebut selama dua hari.

Warga dibantu alat berat menarik mobil pikap yang masuk ke ladang karena terdorong tanah longsor di jalur wisata Solo-Selo-Borobudur (SSB), Selo, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (19/1/2024). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

 

Relawan dan petugas membantu pengendara motor saat melintasi tanah longsor yang menutupi jalur wisata Solo-Selo-Borobudur (SSB) di Selo, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (19/1/2024). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi