Solopos.com, BOYOLALI — Polisi mengevakuasi jenazah direktur Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di area Ampel inisial SR, 55, asal Jepara yang ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakannya di Tegalsari, Kaligentong, Gladagsari, Boyolali, Selasa (31/1/2023).

PromosiTimnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Jenazah ditemukan pertama kali oleh sopir korban yang curiga sejak pagi mencoba membangunkan SR namun tidak kunjung menjawab.

Di sekitar jasad korban juga sempat ditemukan ceceran darah. Korban diketahui memiliki riwayat penyakit jantung dan pernah dirawat karena penyakit tersebut. Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Pandan Arang Boyolali untuk dilakukan autopsi.

 

Sejumlah polisi berada di lokasi kontrakan direktur BPR yang ditemukan meninggal dunia di Tegalsari, Kaligentong, Gladagsari, Boyolali, Selasa (31/1/2023). (Solopos/Ni’matul Faizah)

 

Polisi memasukkan jenazah direktur BPR ke dalam mobil ambulans menuju RSUD Pandan Arang Boyolali, Selasa (31/1/2023). (Solopos/Ni’matul Faizah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi