Solopos.com, BUKITTINGGI — Petugas membawa jenazah Siska Afrina, korban erupsi Gunung Marapi untuk diidentifikasi di Rumah Sakit Dr Achmad Mukhtar Bukittinggi, Sumatra Barat, Rabu (6/12/2023).

PromosiIsra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Siska yang merupakan mahasiswi jurusan PGSD pada Universitas Negeri Padang (UNP) itu menjadi korban terakhir dari total 23 jenazah yang dievakuasi dan dipulangkan kepada keluarganya.

Tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi korban ke-75 erupsi Gunung Marapi di Sumatra Barat bernama Siska Afriana dalam kondisi meninggal dunia pada hari keempat pencarian, Rabu (6/12/2023) .

Dengan temuan itu, 23 di antara 75 pendaki dinyatakan meninggal dunia pascaerupsi Gunung Marapi pada Minggu (3/12).

Sejumlah petugas membawa jenazah Siska Afrina, korban erupsi Gunung Marapi untuk diidentifikasi di Rumah Sakit Dr Achmad Mukhtar Bukittinggi, Sumatera Barat, Rabu (6/12/2023). (Antara/Iggoy el Fitra)

 

Anggota keluarga berada disamping jenazah Siska Afrina, korban erupsi Gunung Marapi yang sudah diidentifikasi di Rumah Sakit Dr Achmad Mukhtar Bukittinggi, Sumatera Barat, Rabu (6/12/2023). (Antara/Iggoy el Fitra)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi