Solopos.com, KUPANG — Tim SAR mengevakuasi kantong berisi jenazah korban terbakarnya kapal cepat Cantika Express 77 di Dermaga Tenau, Kupang, NTT, Selasa (25/10/2022) malam.

PromosiAntara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menyatakan bahwa jumlah korban jiwa akibat kebakaran yang terjadi pada Kapal Motor Cantika Express 77 di wilayah perairan Pulau Timor bertambah menjadi 18 orang.

Jumlah korban meninggal dunia menjadi 18 orang setelah petugas kembali mengevakuasi 3 jenazah dari terbakarnya KM Cantika serta satu anak meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof Dr W.Z. Johannes Kupang.

Kapal Motor (KM) Cantika Express 77 terbakar di wilayah perairan Pulau Timor di sekitar Naikliu, Kabupaten Kupang pada Senin (24/10).

Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang telah mengevakuasi penumpang terdiri dari 312 orang selamat, sedangkan 18 orang meninggal dunia.

 

Petugas Basarnas mengangkat kantong jenazah berisi jasad korban kapal cepat Cantika Express 77 yang terbakar saat tiba di Pelabuhan Tenau, Kupang, NTT Senin (24/10/2022). (Antara/Kornelis Kaha)

 

SAR termukan jenazah korban kapal terbakar pada Selasa (25/10). (Antara/Ho-Basarnas)

 

Petugas medis mengendong seorang balita yang menjadi korban kapal cepat Cantika Express 77 yang terbakar saat tiba di Pelabuhan Tenau, Kupang, NTT Senin (24/10/2022). (Antara/Kornelis Kaha)

 

Kapal Motor (KM) Cantika Express 77 terbakar di wilayah perairan Pulau Timor di sekitar Naikliu, Kabupaten Kupang pada Senin (24/10). (Antara/Kornelis Kaha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi