Solopos.com, TEGAL — Petugas berjaga saat evakuasi korban kebakaran tempat hiburan malam di Tegal, Jawa Tengah, Senin (15/1/2024). Dinas

PromosiSelamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Kesehatan Kota Tegal menyebutkan kebakaran tempat hiburan malam yang diduga arus pendek listrik tersebut mengakibatkan enam korban yang merupakan pemandu lagu meninggal dan sembilan orang dirawat di RSUD Kardinah akibat sesak napas.

Peristiwa kebakaran tersebut dilaporkan terjadi pada pukul 08.00 WIB. Polisi, petugas pemadam kebakaran, bersama masyarakat berupaya menyelamatkan sejumlah penghuni tempat karaoke bersamaan dengan pemadaman api.

Petugas membawa barang-barang saat evakuasi korban kebakaran tempat hiburan malam di Tegal, Jawa Tengah, Senin (15/1/2024). (Antara/Oky Lukmansyah)

 

Dinas Kesehatan Kota Tegal menyebutkan kebakaran tempat hiburan malam yang diduga arus pendek listrik tersebut mengakibatkan enam korban yang merupakan pemandu lagu meninggal dan sembilan orang dirawat di RSUD Kardinah akibat sesak napas. (Antara/Oky Lukmansyah)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi