pemain ritem gitar dan vokalis band Fall Out Boy (FOB) Patrick Stump beraksi dalam konser grup band itu yang bertajuk  Save Rock and Roll Tour 2013 Di Skeeno Hall, Jakarta, Sabtu (19/10/2013). Untuk kali kedua, band beraliran pop-punk asal Amerika Setikat tersebut tampil di Jakarta dengan membawakan sejumlah lagu seperti Sugar, We'er Going Down, dan lagu dari album terbaru mereka yang berjudul sama, Save Rock and Roll. /Muhammad Adimaja

AKSI FALL OUT BOY DI JAKARTA

PromosiEnjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Pemain ritem gitar dan vokalis band Fall Out Boy (FOB) Patrick Stump beraksi dalam konser grup band itu yang bertajuk  Save Rock and Roll Tour 2013 Di Skeeno Hall, Jakarta, Sabtu (19/10/2013). Untuk kali kedua, band beraliran pop-punk asal Amerika Setikat tersebut tampil di Jakarta dengan membawakan sejumlah lagu seperti Sugar, We’er Going Down, dan lagu dari album terbaru mereka yang berjudul sama, Save Rock and Roll.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi