Solopos.com, SOLO — Festival Wayang Bocah 2021 kembali diselenggarakan selama dua hari mulai 7-8 November 2021. Festival Wayang Bocah 2021 yang digelar di Gedung Wayang Orang (GWO) Sriwedari, Solo itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Kapasitas penonton dibatasi hanya 100 orang karena masih PPKM level 2.

PromosiAlarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Sebanyak 11 sanggar tari tampil dalam festival tersebut. Di antaranya adalah Sanggar Langit, Sanggar Pincuk, Sanggar Tari Sang Citra Budaya, Sanggar Gedhong Kuning, Sanggar Gendewo Pinentang, Sanggar Metta Budaya, Sanggar Sarwi Retno Budaya, Semarak Candrakirana Art Center, Sanggar Soeryo Soemirat GPH Herwasto Kusuma Surakarta, Sanggar Girli Budaya Sejahtera, dan Bengkel Seni Adanu Jumantoro.

 

Anak-anak yang tergabung dalam Sanggar Pincuk mementaskan wayang orang dengan lakon Wiwara Sempalaning Kandha pada Festival Wayang Bocah 2021 di Gedung Wayang Orang (GWO) Sriwedari, Solo, Minggu (7/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Sanggar Langit mementaskan wayang orang dengan lakon Kalimasada Murca pada Festival Wayang Bocah 2021 di Gedung Wayang Orang (GWO) Sriwedari, Solo, Minggu (7/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Festival Wayang Bocah 2021 yang digelar di Gedung Wayang Orang (GWO) Sriwedari, Solo itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Kapasitas penonton dibatasi hanya 100 orang karena masih PPKM level 2. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi