Solopos.com, SOLO — Perwakilan Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) melakukan peninjauan dan pengecekan kesiapan Stadion Manahan, Solo, Selasa (1/7/2023).

PromosiPembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Delegasi FIFA didampingi perwakilan PSSI, Kementerian PUPR dan pengelola mengecek lapangan dan sejumlah fasilitas di Stadion Manahan untuk memastikan kesiapan dan kelayakan fasilitas penyelenggaraan piala dunia sepak bola U-17.

Selain Stadion Manahan, delegasi FIFA juga mengecek 6 lapangan pendamping yaitu Lapangan Blulukan di Colomadu, Lapangan Banyuanyar, Lapangan UNS Solo, Lapangan Sriwedari, Lapangan Sriwaru, Lapangan Kota Barat.

Lapangan pendamping merupakan lokasi yang digunakan sebagai tempat latihan negara-negara yang bertanding di Piala Dunia U-17 mendatang.

Perwakilan FIFA bersama PSSI dan Kementerian PUPR berkoordinasi saat mengecek Stadion Manahan, Solo, Selasa (1/8/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Pengecekan Stadion Manahan, Solo itu untuk memastikan kesiapan penyelenggaraan Piala Dunia U-17. (Solopos/Joseph Howi Widodo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi