Solopos.com, SOLO — Rombongan perwakilan Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) kembali melakukan pengecekan fasilitas di Stadion Manahan, Solo, Senin (28/8/2023).

PromosiBerteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Perwakilan FIFA didampingi Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melakukan pengecekan kali kedua Stadion Manahan dan dua lapangan pendukung yakni Lapangan Blulukan di Colomadu dan Lapangan UNS Solo.

Pengecekan tersebut untuk memastikan kesiapan dan kelayakan fasilitas penyelenggaraan Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung 10 November hingga 2 Desember mendatang.

Ketua Umum PSSI menyebut rombongan delegasi FIFA kembali meninjau empat stadion yang akan menjadi venue Piala Dunia U-17. Stadion tersebut adalah Jakarta International Stadium (JIS), Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Stadion Manahan Solo, dan Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Perwakilan FIFA berjalan keliling area lapangan saat pengecekan fasilitas di Stadion Manahan, Solo, Senin (28/8/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

 

Perwakilan FIFA didampingi petugas dari Kemen PUPR dan PSSI mengecek area luar Stadion Manahan, Solo, Senin (28/8/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi