Staf pemasaran PT Panin Dai-ich Life menyosialisasikan produk asuransi pendidikan Kids Edu Plan kepada calon nasabah dengan menggunakan momentum acara 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Jakarta, Rabu (17/12/2014). Berdasarkan laporan keuangan yang belum diaudit, per tanggal 30 September Panin Dai-ichi Life telah berhasil membukukan aset senilai Rp8,2 triliun, meningkat sebesar 6% dari periode yang sama tahun lalu. (Dedi Gunawan/JIBI/Bisnis)

Sosialisasi Asuransi di Acara Doraemon, Rabu (17/12/2014). (Dedi Gunawan/JIBI/Bisnis)

PromosiIjazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Staf pemasaran PT Panin Dai-ich Life menyosialisasikan produk asuransi pendidikan Kids Edu Plan kepada calon nasabah dengan menggunakan momentum acara 100 Doraemon Secret Gadget Expo di Jakarta, Rabu (17/12/2014). Berdasarkan laporan keuangan yang belum diaudit, per tanggal 30 September Panin Dai-ichi Life telah berhasil membukukan aset senilai Rp8,2 triliun, meningkat sebesar 6% dari periode yang sama tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi