Kepala Lembaga Pendidikan Polri (Kalemdikpol) Komjen Pol. Budi Gunawan (kiri) menyematkan tanda pangkat bhayangkara taruna kepada perwakilan Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) pada upacara penutupan Pendidikan Bhayangkara Taruna Angkatan Ke-49 Detasemen Prawira Hirya di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (5/11/2014). Sebanyak 289 taruna dan 50 taruni Akpol lulus pendidikan dasar bhayangkara tersebut dan dilantik dengan pangkat bhayangkara dua taruna. (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Pendidikan Bhayangkara Taruna ditutup, Rabu (5/11/2014). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

PromosiChampionship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Kepala Lembaga Pendidikan Polri (Kalemdikpol) Komjen Pol. Budi Gunawan (kiri) menyematkan tanda pangkat bhayangkara taruna kepada perwakilan Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) pada upacara penutupan Pendidikan Bhayangkara Taruna Angkatan Ke-49 Detasemen Prawira Hirya di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (5/11/2014). Sebanyak 289 taruna dan 50 taruni Akpol lulus pendidikan dasar bhayangkara tersebut dan dilantik dengan pangkat bhayangkara dua taruna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi