Dua prajurit Kodam IX/Udayana menyiapkan persenjataan di armoured personnel carrier atau kendaraan tempur pengangkut pasukan Anoa bikinan PT Pindad yang biasa mereka operasikan. Kendaraan-kendaraan tempur Anoa—yang merupakan kependekan dari ”angkut personel sedang”—itu mereka persiapkan untuk tampil dalam dalam Gelar Pasukan Pengamanan Bali Democracy Forum VII di Denpasar, Senin (6/10/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Nyoman Budhiana)

Anoa ditangani prajurit Udayana, Senin (6/10/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Nyoman Budhiana)

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Dua prajurit Kodam IX/Udayana menyiapkan persenjataan di armoured personnel carrier atau kendaraan tempur pengangkut pasukan Anoa bikinan PT Pindad yang biasa mereka operasikan. Kendaraan-kendaraan tempur Anoa—yang merupakan kependekan dari ”angkut personel sedang”—itu mereka persiapkan untuk tampil dalam dalam Gelar Pasukan Pengamanan Bali Democracy Forum VII di Denpasar, Senin (6/10/2014).

Bali Democracy Forum VII dijadwalkan berlangsung di Nusa Dua, Badung, Bali, Jumat-Sabtu (10-11/10/2014). Acara itu bakal diikuti tiga kepala negara dan sejumlah menteri untuk berdiskusi tentang peranan demokrasi di tiap negara peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi