Kopral Kepala Partika Subagyo Lelono, 50, anggota Detasemen Polisi Militer IV/4 Surakarta (berbaret biru), tengah menyapu di kawasan Bundaran Gladag, Solo, jawa Tengah, Jumat (21/2/2014). Aktivitas itu ia lakukan sebagai bagian aksi Menyapu selama 24 Jam untuyk membersihkan abu vulkanis sisa hujan abu yang mengguyur Solo akibat erupsi Gunung Kelud di Jawa Timur. (Septian Ade Mahendra/ JIBI/Solopos)

Kopka Bagyo Menyapu Abu Vulkanis di Kota Solo selama 24 Jam

PromosiPrimata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Kopral Kepala Partika Subagyo Lelono, 50, anggota Detasemen Polisi Militer IV/4 Surakarta (berbaret biru), tengah menyapu di kawasan Bundaran Gladag, Solo, jawa Tengah, Jumat (21/2/2014). Aktivitas itu ia lakukan sebagai bagian aksi Menyapu selama 24 Jam untuyk membersihkan abu vulkanis sisa hujan abu yang mengguyur Solo akibat erupsi Gunung Kelud di Jawa Timur.

Kopka Bagyo selama ini kerap melakukan aksi tunggal dengan mengandalkan keunggulannya sebagai “Prajurit Kuat, Tentara Hebat”. Ia melakukan aksi Menyapu selama 24 Jam untuk menyemangati warga Kota Solo membersihkan kota mereka dari abu vulkanis Gunung Kedud. Kegiatan yang rencananya akan ia lakukan selama 24 jam itu masih berlangsung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi