Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Robert O. Blake, Jr (kiri) mengangkat bersama logo pusat kebudayaan AS @america dengan Duta Besar baru Amerika Serikat untuk ASEAN Nina Hachigian, Rabu (3/12/2014). Dubes Hachigian dilantik sebagai Dubes AS untuk ASEAN pada 19 September 2014 lalu dan diperkenalkan ke hadapan publik Indonesia di Pusat Kebudayaan AS @america, Pacific Place, Jakarta. (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Pengenalan Dubes Baru AS untuk ASEAN, Rabu (3/12/2014). (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

PromosiMimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Robert O. Blake, Jr (kiri) mengangkat bersama logo pusat kebudayaan AS @america dengan Duta Besar baru Amerika Serikat untuk ASEAN Nina Hachigian, Rabu (3/12/2014). Dubes Hachigian dilantik sebagai Dubes AS untuk ASEAN pada 19 September 2014 lalu dan diperkenalkan ke hadapan publik Indonesia di Pusat Kebudayaan AS @america, Pacific Place, Jakarta.

Nina Hachigian yang menggantikan dubes sebelumya, David Carden, bukanlah figur baru di Asia Pasifik. Wanita diplomat AS lulusan Yale Universtity itu adalah seorang peneliti politik senior di Negeri Paman Sam dan pernah menduduki jabatan Direktur Kebijakan Asia Pasifik di Kemlu AS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi