Dua sales promotion girl (SPG) menunjukkan kemampuan produk peranti audio mini Hi-Fi System dari LG yang diluncurkan di Liquid Resto, Jl. Magelang, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa (7/10/2014). LG CM9740 memiliki kemampuan keluaran audio sebesar 32.000 PMPO yang dilengkapai pula dengan fitur smart DJ, fitur beat box, serta memutar musik dengan piranti koneksi USB, bluetooth dan near field communication (NFC). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Peluncuran peranti audio mini Hi-Fi LG terbaru LG, Selasa (7/10/2014). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

PromosiMudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Dua sales promotion girl (SPG) menunjukkan kemampuan produk peranti audio mini Hi-Fi System dari LG yang diluncurkan di Liquid Resto, Jl. Magelang, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa (7/10/2014). LG CM9740 memiliki kemampuan keluaran audio sebesar 32.000 PMPO yang dilengkapai pula dengan fitur smart DJ, fitur beat box, serta memutar musik dengan piranti koneksi USB, bluetooth dan near field communication (NFC).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi