Wali Kota Jakarta Selatan Syamsudin Noor (dari kiri ke kanan), Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat Muhammad Munir, dan Wakil Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk. Ariesman Widjaja memeriksa alat fogging untuk mencegah demam berdarah pascabanjir di Jakarta, Jumat (21/2/2014). Yayasan Agung Podomoro Land memberikan bantuan dana senilai kurang lebih Rp1 miliar kepada TNI AD untuk membantu Pemprov DKI dalam menggelar aksi fogging serentak di 4 wilayah DKI Jakarta, yaitu Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Jakarta Cegah Demam Berdarah Pascabanjir dengan Fogging Serentak

PromosiKomeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Wali Kota Jakarta Selatan Syamsudin Noor (dari kiri ke kanan), Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat Muhammad Munir, dan Wakil Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk. Ariesman Widjaja memeriksa alat fogging untuk mencegah demam berdarah pascabanjir di Jakarta, Jumat (21/2/2014). Yayasan Agung Podomoro Land memberikan bantuan dana senilai kurang lebih Rp1 miliar kepada TNI AD untuk membantu Pemprov DKI dalam menggelar aksi fogging serentak di 4 wilayah DKI Jakarta, yaitu Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi