Solopos.com, SUKOHARJO — Gudang pabrik tekstil PT Tyfountex Indonesia di Jalan Slamet Riyadi, Desa Gumpang, Kecamatam Kartasura, Kabupaten Sukoharjo terbakar, Jumat (11/3/2022) siang.

PromosiMabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Kebakaran dilaporkan pihak manajemen PT Tyfountex kepada Damkar Sukoharjo sekitar pukul 13.00 WIB.

Kebakaran terjadi di gudang dokumen berisi kertas-kertas. Api tidak besar tetapi mengeluarkan asap pekat yang membumbung.

 

Tangkapan video menujukkan asap hitam membumbung dari salah satu gudang pabrik tekstil Tyfountex yang terbakar di Kartasura, Sukoharjo, Jumat (11/3/2022). (Istimewa/Damkar Sukoharjo)

 

Baca Juga: Pabrik Sepatu di Sidoarjo Jatim Terbakar, Perkerja Panik Berhamburan

Atas laporan tersebut Damkar Sukoharjo mengirimkan dua mobil pemadam dibantu Damkar Boyolali, Solo, dan Karanganyar. Beruntung api dapat cepat dipadamkan oleh petugas keamanan dan pemadam pabrik setempat. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air untuk memadamkan sisa api yang membakar gudang di pabrik tekstil Tyfountex, Kartasura, Sukoharjo, Jumat (11/3/2022). (Istimewa/Damkar Sukoharjo)

 

Dua mobil pemadam berada di dalam pabrik tekstil Tyfountex saat kebarakan di salah satu gudang. (Istimewa/Damkar Sukoharjo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi