Solopos.com, JAKARTA — Presiden Jokowi dan rombongan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada Jumat (5/11/2021) pukul 08.30 WIB setelah melawat kerja ke luar negeri sejak Jumat (29/10/2021).

PromosiMudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Presiden Joko Widodo langsung menjalani karantina mandiri di Istana Bogor selama 3 x 24 jam seusai lawatan kerja ke sejumlah negara di luar negeri.

Kepulangan Presiden Jokowi ke tanah air tanpa penyambutan pejabat. Hal itu sebagai bagian aturan protokol kesehatan setelah pulang dari luar negeri.

 

Presiden Joko Widodo keluar dari pesawat kepresidenan saat tiba ke Tanah Air di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada Jumat (5/11/2021). (Twitter @Setkabgoid)

 

Presiden Joko Widodo memberi salam kepada kru pesawat keprisidenan saat tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada Jumat (5/11/2021). (Twitter @setkabgoid)

 

Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menlu Retno Marsudi tampak dalam rombongan Presiden yang tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada Jumat (5/11/2021). (Twitter @Setkabgoid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi