Solopos.com, SUKOHARJO — Sejumlah suporter Persis Solo, Pasoepati, menyambut rombongan suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) di kawasan Kartasura, Sukoharjo, Kamis (16/6/2022). Sekitar lebih dari 10.000 orang pedukung PSS Sleman turut menghitamkan jalan Solo-Jogja.

PromosiSelamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Rombongan suporter dari Yogyakarta tersebut datang ke Solo untuk memberi dukungan tim kesayangan mereka PSS Sleman yang bertanding menghadapi Persita Tangerang dalam babak penyisihan grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan.

 

Rombongan suporter PSS Sleman melintas di Jalan Jogja-Solo, Kartasura, Sukoharjo, Kamis (16/6/2022). (Solopos/Magdalena Naviriana Putri)

 

Sejumlah suporter dari Pasoepati menyambut kedatangan rombongan pendukung PSS Sleman saat melintas di Jl. Ahmad Yani, Kartasura, Sukoharjo, Kamis (16/6/2022).(Solopos/Magdalena Naviriana Putri) 

 

Sekitar lebih dari 10.000 orang pedukung PSS Sleman turut menghitamkan jalan Solo-Jogja. (Solopos/Magdalena Naviriana Putri) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi