Solopos.com, SOLO — Sejumlah pelayat dan petugas pengamanan presiden terlihat di rumah duka Pakde Presiden Jokowi, Miyono S Sardjono, di Gondang, Jl. Ahmad Yani 297-299, Solo, Senin (28/2/2022).

PromosiKisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Jalan di depan rumah duka tidak ada ditutup meski mulai banyak pelayat berdatangan.

Miyono S Sardjono merupakan kakak kandung ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo, meninggal dunia pada usia 82 tahun karena sakit pada Minggu (27/2/2022) pukul 19.50 WIB.

 

Sejumlah tokoh Kota Solo berada di rumah duka Pakde Presiden Jokowi, Miyono S Sardjono, di Gondang, Jl. Ahmad Yani 297-299, Solo, Senin (28/2/2022). (Solopos/Ika Yuniati)

Baca Juga: Wawali Solo Ungkap Peran Penting Pakde Miyono bagi Presiden Jokowi

Presiden Joko Widodo dipastikan hadir melayat. Miyono S Sardjono rencananya dimakamkan di TPU Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar, pada Senin (28/2/2022) pukul 11.00 WIB. Di TPU itu pula ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi, dimakamkan.

Sejumlah karangan bunga berjajar di sekitar kediaman H Miyono S Sardjono. Tokoh-tokoh penting seperti Ketua Dewan Komisioner OJK, Skretaris Utama BIN, hingga panglima TNI mengirimkan karangan bunga ucapan duka cita.

 

Miyono S Sardjono rencananya dimakamkan di TPU Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar, pada Senin (28/2/2022) pukul 11.00 WIB. (Solopos/Izzul Muttaqin)

 

Sejumlah karangan bunga berjajar di sekitar kediaman H Miyono S Sardjono, Senin (28/2/2022). (Solopos/Izzul Muttaqin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi