Solopos.com, KARANGANYAR — Jasad Sastro Setu, 62, korban talut longsor di Sungai Siwaluh di Kelurahan Tegalgede, Kecamatan/Kabupaten Karanganyar akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Rabu (17/11/2021) pada hari ketiga proses pencarian oleh tim SAR gabungan.

PromosiChampionship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Jasad ditemukan dalam posisi berdiri di dalam palung berkedalaman 1,5 meter yang sebelumnya diperkirakan menjadi tempat korban berada. Titik penemuan ini berjarak sekitar 5 meter dari muka tebing yang talutnya longsor.

Setelah ditemukan, korban baru berhasil dievakuasi pukul 16.15 WIB. Proses evakuasi ini tidak mudah karena berada di kedalaman air yang keruh dan dipenuhi material talut.

 

Tim SAR Gabungan berusaha mengavakuasi jasad Sastro Setu, 62 korban talut longsor di Sungai Siwaluh Kelurahan Tegalgede, Kecamatan/Kabupaten Karanganyar, yang ditemukan Rabu (17/11/2021). (Solopos/Akhmad Ludiyanto)

 

Barang milik korban talut longsor yang berhasil ditemukan tim SAR gabungan. (Solopos/Akhmad Ludiyanto)

 

Jasad ditemukan dalam posisi berdiri di dalam palung berkedalaman 1,5 meter yang sebelumnya diperkirakan menjadi tempat korban berada. (Solopos/Akhmad Ludiyanto)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi