Pengunjung Fun Asia Expo 2014 mencoba salah satu arena permainan yang dipamerkan dalam ekspo yang digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta, Minggu (12/10/2014). Asosiasi Rekreasi Keluarga Indonesia (ARKI) selaku penyelenggara pameran itu menyebutkan minat investor terutama dari pemerintah daerah untuk membangun taman hiburan rekreasi sangat tinggi, sehingga akhir-akhir ini perkembangan taman-taman hiburan di Indonesia sangat pesat. (Rachman/JIBI/Bisnis)

Fun Asia Expo 2014 di Jakarta Convention Center, Minggu (12/10/2014). (Rachman/JIBI/Bisnis)

PromosiPrimata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Pengunjung Fun Asia Expo 2014 mencoba salah satu arena permainan yang dipamerkan dalam ekspo yang digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta, Minggu (12/10/2014). Asosiasi Rekreasi Keluarga Indonesia (ARKI) selaku penyelenggara pameran itu menyebutkan minat investor terutama dari pemerintah daerah untuk membangun taman hiburan rekreasi sangat tinggi, sehingga akhir-akhir ini perkembangan taman-taman hiburan di Indonesia sangat pesat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi