Lima gitaris kenamaan Indonesia, Andy Owen, I Wayan Balawan, Ipunk, Bengbeng, dan John Paul Ivan (dari kiri ke kanan) berpose saat tampil dalam acara Djarum Super Gitar Plus Gitaran Sore 2013 di Atrium Solo Square, Solo, Sabtu (21/12/2013) malam. Para dewa gitar Indonesia tersebut unjuk kebolehan sekaligus menularkan pengetahuan dan pengalaman mereka melalui coaching clinic. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

5 Dewa Gitar Beraksi di Solo

PromosiTragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Lima gitaris kenamaan Indonesia, Ipunk, Bengbeng, John Paul Ivan, I Wayan Balawan, dan Andy Owen (dari kiri ke kanan) tampil bersama dalam acara Djarum Super-Gitar Plus: Gitaran Sore 2013 di Atrium Solo Square, Solo, Sabtu (21/12/2013) malam. Para anggota komunitas gitaris se-Soloraya, Solo Guitar Community (SGC), pun menyambut hangat kehadiran 5 dewa gitar itu di Kota Bengawan.

Acara yang digagas Majalah Gitar Plus telah digelar di sejumlah lain kota di Indonesia. Solo dipilih menjadi salah satu kota yang disambangi acara Gitaran Sore lantaran melihat besarnya potensi dan atensi gitaris lokal Solo.

Para dewa gitar Indonesia tersebut unjuk kebolehan sekaligus menularkan pengetahuan dan pengalaman mereka melalui coaching clinic. Berbeda dari sejumlah kota di Indonesia yang menyajikan komposisi gitaris yang beragam, ajang unjuk kebolehan sekaligus coaching clinic di Solo didominansi gitaris beraliran rok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi