Lima gitaris kenamaan Indonesia, Andy Owen, I Wayan Balawan, Ipunk, Bengbeng, dan John Paul Ivan (dari kiri ke kanan) berpose saat tampil dalam acara Djarum Super Gitar Plus Gitaran Sore 2013 di Atrium Solo Square, Solo, Sabtu (21/12/2013) malam. Para dewa gitar Indonesia tersebut unjuk kebolehan sekaligus menularkan pengetahuan dan pengalaman mereka melalui coaching clinic. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Solo Guitar Community Menyambut Para Dewa Gitar

PromosiPrimata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Lima gitaris kenamaan Indonesia, Andy Owen, I Wayan Balawan, Ipunk, Bengbeng, dan John Paul Ivan (dari kiri ke kanan) berpose saat tampil dalam acara Djarum Super Gitar Plus Gitaran Sore 2013 di Atrium Solo Square, Solo, Sabtu (21/12/2013) malam. Para dewa gitar Indonesia tersebut unjuk kebolehan sekaligus menularkan pengetahuan dan pengalaman mereka melalui coaching clinic.

Acara yang digagas Majalah Gitar Plus telah digelar di sejumlah lain kota di Indonesia. Di Solo, acara itu menggaet para anggota komunitas gitaris se-Soloraya, Solo Guitar Community (SGC). Berbeda dari sejumlah kota di Indonesia yang menyajikan komposisi gitaris yang beragam, ajang unjuk kebolehan sekaligus coaching clinic di Solo didominansi gitaris beraliran rok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi