Chairman of Ciputra Group Ciputra (tengah), Regional Managing Partner, Ernst and Young Jusefe Nicolosi (kanan), CEO Flamingo Travel Bernardus Sumartok menjadi pembicara saat digelar Global Enterpreneurship Week Summit Indonesia di Jakarta, Jumat (21/11/2014). Acara tersebut hadir di Indonesia untuk menciptakan sistem dukungan yang lebih baik bagi enterpreneur karena jumlah total enterpreneur Indonesia masih tertinggal dengan negara Asia lainnya. (Alby Albahi/JIBI/Bisnis)

Global Enterpreneurship Week Summit Indonesia, Jumat (21/11/2014). (Alby Albahi/JIBI/Bisnis)

PromosiPembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Chairman of Ciputra Group Ciputra (tengah), Regional Managing Partner, Ernst and Young Jusefe Nicolosi (kanan), CEO Flamingo Travel Bernardus Sumartok menjadi pembicara saat digelar Global Enterpreneurship Week Summit Indonesia di Jakarta, Jumat (21/11/2014). Acara tersebut hadir di Indonesia untuk menciptakan sistem dukungan yang lebih baik bagi enterpreneur karena jumlah total enterpreneur Indonesia masih tertinggal dengan negara Asia lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi