Pendiri Artha Graha Peduli Tommy Winata (dari kiri ke kanan), Managing Director Sinar Mas G. Sulistiyanto, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, dan Ketua DPP PDIP Bidang Perempuan dan Anak Wiryanti Sukamdani memberikan paket sebmbako murah kepada warga saat pergelaran Pasar Murah di Jakarta, Senin (22/12.2014). Pergelaran Pasar Murah terebut dalam rangka memperingati Hari Ibu. (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Pasar murah Artha Graha Peduli dan PDIP, Senin (22/12.2014). (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

PromosiSantri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Megawati Hadiri Peringatan Hari Ibu 2014.

Pendiri Artha Graha Peduli Tommy Winata (dari kiri ke kanan), Managing Director Sinar Mas G. Sulistiyanto, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, dan Ketua DPP PDIP Bidang Perempuan dan Anak Wiryanti Sukamdani memberikan paket sebmbako murah kepada warga saat pergelaran Pasar Murah di Jakarta, Senin (22/12.2014). Pergelaran Pasar Murah terebut dalam rangka memperingati Hari Ibu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi