SVP & Head of Card Business HSBC Indonesia Fransisca K. Arnan (kanan) menyaksikan artis Titi Kamal (kiri) memberikan bunga kepada ibundanya, Elly Rosniati, di sela-sela acara pemaparan program HSBC Let's Celebrate Mothers' di Jakarta, Senin (24/11/2014). Untuk menyambut Hari Ibu 2014 yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, kartu kredit HSBC menggelar program HSBC Let's Celebrate Mothers' yang menyediakan lebih dari 500 penawaran yang dapat digunakan nasabah untuk memeberikan hadiah istimewa bagi ibu, termasuk kesempatan memenangkan wisata ke Jepang. (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Pengenalan HSBC Gelar Let’s Celebrate Mothers’, Senin (24/11/2014). (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

PromosiBanjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

SVP & Head of Card Business HSBC Indonesia Fransisca K. Arnan (kanan) menyaksikan artis Titi Kamal (kiri) memberikan bunga kepada ibundanya, Elly Rosniati, di sela-sela acara pemaparan program HSBC Let’s Celebrate Mothers’ di Jakarta, Senin (24/11/2014). Untuk menyambut Hari Ibu 2014 yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, kartu kredit HSBC menggelar program HSBC Let’s Celebrate Mothers’ yang menyediakan lebih dari 500 penawaran yang dapat digunakan nasabah untuk memeberikan hadiah istimewa bagi ibu, termasuk kesempatan memenangkan wisata ke Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi